Newman N2, Smartphone Galaxy S III ‘Palsu’ Berharga Murah dengan Spesifikasi Asli

12.40 |


Newman N2, Smartphone Galaxy S III ‘Palsu’ Berharga Murah dengan Spesifikasi Asli

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Biasanya, smartphone asal Cina memang kerap menduplikasi handphone terkemuka dunia. Duplikasi yang dilakukan pun biasanya hanya pada desain luar. Namun tidak halnya dengan smartphone Newman N2. Handphone Android yang satu ini adalah duplikasi dari Samsung Galaxy S III. Dibilang duplikasi karena handphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mirip dengan Galaxy S III.

Kemiripan tersebut adalah pada penggunaan prosesor, yakni prosesor Samsung Exynos 4412. Bedanya, handphone ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi, yakni 1.5GHz. Selain itu, handphone ini didukung dengan RAM sebesar 1GB, sama dengan Galaxy S III. Untuk penyimpanan data, handphone ini menggunakan memori internal berkapasitas 8GB.
Pada bagian layar, handphone ini memiliki layar yang sedikit lebih kecil, yakni layar 4.7 inci. Di bagian belakang, handphone ini memiliki kamera 13MP, lebih tinggi dibanding Galaxy S III. Di bagian depan, handphone ini juga mempunyai kamera 2MP. Pada bagian baterai, handphone ini datang dengan baterai berkapasitas 2500 mAH.

Mengeinai harga, handphone yang menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 ini untungnya tak memiliki harga yang mirip dengan Galaxy S III. Handphon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar